Dul Dapat Inspirasi di Toilet

Senin, 30 Maret 2015 - 16:25 WIB
Dul Dapat Inspirasi...
Dul Dapat Inspirasi di Toilet
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, saat ini sedang getol-getolnya menulis sebuah skrip film. Uniknya, dia menemukan inspirasi untuk menulis skrip ini ketika sedang berada di toilet.

“Masih nulis-nulis doang, kayak skrip. Tentang alien (makhluk luar angkasa), tapi belum bisa dilanjutin lagi. Sekarang kan masih mau fokus di musik dulu,” ungkap Dul.

Dia juga terpikir untuk mengajak kedua kakaknya, Al dan El untuk bergabung dalam filmnya. Tapi, itu masih terlalu jauh karena kini tiga bersaudara ini masih ingin menekuni dunia musik yang telah membesarkan nama mereka.

Dul mengaku memang tertarik untuk bisa bermain dalam sebuah film layar lebar. Remaja berusia 14 tahun ini lebih suka membintangi film ber-genre horor ketimbang science fiction atau tentang alien.

“Kalau ditawarin sih ambil. Kalau judulnya Suster Perawan sih gue ambil, kalau alien-alien nggaklah. Yang penting unik, kayak zombie kan unik. Pokoknya yang unik,” ujar bassis Lucky Laki ini kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Dul mengaku pernah ditawari untuk membintangi sebuah film. Tapi dia menolaknya karena ingin bisa membintangi film yang merupakan buah karyanya. “Ada sih (yang menawarkan), tapi gue tolak, karena bukan saya yang ciptain. Kalau keinginan di dunia film, gue pengen jadi sutradara, karena dari kecil suka nulis-nulis,” kata dia.

Meski menolak berperan dalam film alien atau science fiction, Dul justru ingin membuat film dalam genre tersebut. Dia mengaku masih dalam tahap menulis skrip dan masih belum melanjutkannya ke tahap yang lebih serius.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0754 seconds (0.1#10.140)